[Review] Nice Guy



Title : 착한남자 (Nice Guy) / The Good Man Never Seen Before / The Innocent Man
Episodes: 20
Broadcast Network : KBS2
Broadcast period: 2012-Sep-12 to 2012-Nov-15
Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Genre : Melodrama, Romance

Cast :
  • Song Joong Ki as Kang Ma Ru 
  • Moon chae Won as Seo Eun Gi 
  •  Park Si Yeon as Han Jae Heui
  • Lee Kwang Soo as Park Jae Gil.

                Kang Ma Ru adalah orang yang selalu membantu Han jae Heui saat dia dipukuli oleh kakaknya yang kejam karena kakaknya ingin menjual dia. Ibu Han Jae Heui adalah seorang pelacur dan kakaknya ingin menjual Han Jae Heui.
                Ma Ru sekolah di sekolah yang sama dengan Jae Heui. Saat sekolah, mereka berdua juga berpacaran. Ma Ru adalah orang yang menyukai Jae Heui terlebih dahulu. Ma Ru belajar sebagai dokter, dan Jae Heui sebagai reporter. Mereka saling mencintai saat di bangku kuliah. Tetapi, kuliah Ma Ru harus berhenti di tengah jalan karena Ma Ru dipenjara.
                Saat Ma Ru menghilang beberapa tahun, ternyata Jae Heui sudah menikah dengan Presdir Taesan Group. Dia rela menikahi presdir tersebut karena ingin hidup mewah dan tidak mau kembali lagi ke tempat dulu ia berada.
                Konflik di mulai saat Kang Ma Ru mengetahui kalau Han Jae Heui mengkhianatinya dan Ma Ru  tidak bisa menerimanya. Ma Ru ingin membawa Jae Heui bersamanya hidup sperti dulu lagi karena Ma Ru masih mencintai Jae Heui. Jae Heui menikah dengan Presdir yang sudah ditinggal mati oleh istrinya yang mempunyai satu anak perempuan bernama Seo Eun Gi. Eun Gi tidak menyukai ibu tirinya tersebut karena dia masih sangat mencintai ibu kandungnya. Dan ia berpikiran bahwa ibu tirinya akan mererbut harta ayahnya.
                Ma Ru akhirnya bertemu dengan Eun Gi dan berpikir menggunakan Eun Gi untuk membalas dendam dan membawa kembali Jae Heui bersamanya. Awalnya Ma Ru hanya berpura-pura mencintai Eun Gi karena misi balas dendamnya. Tetapi, karena Eun Gi sangat mencintai Ma Ru meskipun ia tahu kalau ia hanya digunakan sebagai “tangga” oleh Ma Ru menuju Jae Heui, akhirnya Ma Ru memutuskan untuk mencintai Eun Gi. Dan perasaan cintanya terhadap Jae Heui sudah hilang sama sekali. Jangan lupa tonton dramanya ya chingu..^^ dijamin seru..!!!

0 komentar:

Posting Komentar