Kunci Sukses K-Pop Stars [Part 2]

Annyeong Chingudeul....Sebelumnya kita udah bahas Kiat Sukses K-Pop Stars yang pertama. Sekarang kita bahas kiat sukses yang selanjutnya. Untuk Chingudeul yang belum baca yang part 1 baca di posting sebelumnya pada blog ini chingu..Enjoy It..^^

2. Memanfaatkan Waktu
Meskipun mempunyai jadwal yang padat, para artis K-Pop tidak menyia-nyiakan waktunya disela-sela melakukan jadwal yang padat. Karena sudah melalui masa training yang padat pula, maka tidak sulit untuk melakukan jadwal mereka saat menjadi artis. Tetapi meskipun jadwal mereka yang padat, mereka tetap tidak mau waktu sedikit saja terbuang sia-sia. Misalnya saja yang dilakukan member Super Junior di bawah ini :

  • Kyuhyun dan Leeteuk masih terus sibuk menandatangani autograph untuk album mereka. Tak ada waktu yang terbuang, dan tak ada waktu yang disia-siakan. Meskipun sudah berada di ruang ganti dan setelah itu mereka harus show, mereka tidak mnggunakan waktu tersebut untuk berdiam diri saja atau melamun. 
  • Sementara itu, Siwon yang berada di belakang panggung memanfaatkan waktunya yang sebentar itu untuk tidur sejenak agar saat ia tampil di depan banyak penonton ia terlihat segar dan tidak terlihat lelah meski ia mempunyai jadwal yang padat. Dengan begitu ia bisa menampilkan penampilan maksimal di panggung. 
  • Waktu luang bukan berarti untuk melamun. Seperti halnya Eunhyuk yang saat berada di belakang panggung menggunakan waktunya untuk mendengarkan musik mereka sekaligus lebih menghafal koreografi mereka agar saat tampil di panggung ia bisa memberikan penampilan yang sempurna. 

3. Kreatif 

Kiat sukses K-Pop Star yang selanjutnya adalah mereka selalu semangat untuk terus berkreasi. Misalnya saja dalam show mereka yang di adakan di luar Korea seperti Super Junior, Bigbang, SNSD dan masih banyak lagi yang lainnya, mereka selalu menampilkan hal yang berbeda setiap tahunnya. Mereka selalu berhasil membuat penggemar mereka penasaran dan menunggu-nunggu konser mereka setiap tahunnya. Contohnya saja Super Junior yang selalu menampilkan Super Show yang berbeda dan kreatif setiap tahunnya. Selalu ada yang membuat penggemar mereka kagum dengan penampilan mereka di atas panggung. Misalnya saja pada Super show 3, anggota Suju menaburkan balon-balon pada Elf (sebutan untuk penggemar Suju), sampai berkostum tauge, brokoli, kubis, paprika, cabai, ataupun labu kuning. Mereka bahkan pernah mengajak Heechul untuk berkostum ala Lady Gaga dan diberi nama Lady Hee Hee.
Sungmin dan Leeteuk menaburkan balon di Supershow 3
Member Suju memakai kostum buah-buahan di Supershow 3

Member Suju memakai kostum bermacam-macam di Super Show 4

Suju juga menggunakan teknologi dalam kreasi panggung mereka. Mereka memanfaatkan efek 3D, sling, dan VCR. Dalam Super Show 4 di Korea, leader Suju, Leeteuk memberi kejutan pada ELF (panggilan untuk penggemar Suju) dengan memberikan cincin kepada Kang So Ra. Karena pada saat itu Leeteuk dan Kang So Ra menjadi pasangan suami istri di acara reality show We Got Married.
Leeteuk memberikan cincin pernikahan kepada Kang Sora saat Super Show 4




Kyuhyun menggunakan sling untuk berperan sebagai bidadari 





0 komentar:

Posting Komentar